3 LATIHAN BEBAN YANG MEMBUAT BODY SEMAKIN SEXY


    Designed by drobotdean / Freepik

Untuk menjadikan tubuh anda sexy dan bebas lemak anda harus rajin latihan beban. latihan beban bisa membakar kalori tubuh anda lebih banyak sehingga sangat efektif untuk menurunkan lemak tubuh yang menumpuk.latihan beban juga membuat tulang kita lebih padat dan otot tubuh lebih padat dan berisi .

Berikut adalah 3 latihan beban yang bisa membuat tubuh menjadi lebih sexy 

1.BARBEL BACK SQUAT


Latihan ini melibatkan banyak sendi dan juga otot besar. dalam gerakan barbel back squat otot yang terlibat adalah otot paha , otot pinggul , otot perut dan punggung bagian bawah. dengan melakukan barbel back squat otot paha anda akan terbentuk dengan sempurna dan otot pinggul akan semakin sexy.

2. DEATHLIFT


Saat melakukan latihan deathlift hampir dari semua otot tubuh kita terlibat. mulai dari otot paha ,otot pinggul, otot punggung , otot perut , otot bahu dan otot bisep . 
melakukan deathlift sangat baik untuk meningkatkan ketahanan dan kekuatan otot tubuh . deathlift juga sangat efektif untuk membentuk otot perut ,otot hamstring dan otot punggung bagian bawah.deathlift membuat otot punggung bagian bawah akan semakin kuat , otot perut juga akan terpahat sempurna. deathlift juga sangat efektif untuk meningkatkan kekuatan otot tubuh.

3. LUNGES

Dalam gerakan lunges otot yang terlibat adalah otot pinggul , otot panggul dan otot paha. gerakan ini akan membuat paha dan pinggul terbentuk dengan baik. selain membentuk otot pinggul dan paha menjadi lebih sexy gerakan lunges juga bisa membuat keseimbangan tubuh menjadi lebih baik.

tiga latihan di atas merupakan latihan intensitas tinggi . pastikan anda menguasai gerakan pada latihan tersebut dan gunakan beban yang tepat untuk menghindari resiko resiko cidera yang tidak di inginkan. mintalah bantuan instruktur atau personaltrainer untuk membantu mengoreksi setiap gerakan yang anda lakukan.  lakukan latihan latihan di atas secara rutin dan teratur 2-3 kali dalam seminggu. lakukan pemanasan dan strecing sebelum memulai latihan . lakukan 3 set setiap latihan dan gunakan 10-12 repetisi maksimum untuk mendapatkan benefit bakar lemak tubuh , increase endurance , improve balance dan juga health cardio.


 GO HEALTH


Komentar