Langsung ke konten utama

Postingan

Update

5 gerakan paling efektif bakar lemak di rumah

Tidak semua orang mungkin sempat ke gym atau pusat kebugaran entah itu dengan alasan  tidak punya waktu , mager atau ada juga yang nggak percaya diri. Namun apapun alasan nya itu bolehlah anda tidak pergi ke gym tapi yang harus di catat adalah bahwa anda tidak boleh skip latihan. Latihan sangat penting sebagai investasi jangka panjang dan pendek pada kesehatan anda itulah sebabnya anda tidak boleh skip latihan. Sebenernya cukup 150 menit perminggu saja menurut para ahli anda diwajibkan melakukan latihan fisik untuk meningkatkan ketahanan tubuh dan menjaga agar masa otot anda tidak menurun. Nah berikut ini team go health sudah merangkum 5 gerakan yang efektif bakar lemak di rumah , berikut ulasan nya. Warm up & streching  Sebelum memulai aktufitas latihan yang inten sabaiknya anda melakukan pemanasan dan juga  streching terlebih dahulu. Melakukan pemanasan dan streching sebelum latiha  akan meningkatkan respon otot tubuh anda terhandap latihan yang akan dilakukan. Warm up dan strech

Postingan Terbaru

Jalan kaki , cara sederhana untuk tetap sehat dan bugar kapan saja

Keuntungan dari body weight exercise

Pentingnya latihan beban mengijak usia 40+

Aktif bergerak untuk cegah penyakit kronis